oleh

Datsun Go Cross Tampil Semakin Keren

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Datsun merupakan merek mobil yang menjadi bagian dari Nissan Motor Company. Dengan membawa dua tipe mobil murah meriah, yaitu Datsun Go dan Go+.

Baru-baru ini Datsun go Cross hadir dengan tampilannya yang berbeda dari apa yang pernah di buat oleh Datsun sebelumnya. Pada bagian depan yang dilengkapi dengan grille berukuran ekstra besar, di mana bagian tersebut memiliki dua fungsi.

Fungsinya pertama, tentunya sebagai pendingin tambahan selain radiator, kemudian yang paling utama adalah membuat penampilannya lebih tangguh dan gahar ketimbang generasi sebelumnya. Apalagi desain dari Go Cross ini dibuat berdasarkan Datsun Go+, hanya saja pihak pengembang sendiri membuatnya lebih berani dan dinamis serta memiliki sentuhan praktis, sehingga semakin meyakinkan kalau dirinya benar-benar hadir sebagai mobil tangguh.

“Selain itu bagian eksterior Datsun Go Cross dilengkapi dengan antena, projector head lamp, foglamp, Electric mirror, dan turning lamp, under protector atau full bodykit, velg 15 inch silver, roff rail, sensor parkir, real keylock, lampu bagasi, real wipper, dan  Immobillizer keyless,” ungkap Sales Counter Datsun Lubuklinggau pada Linggau Pos, Rabu (17/1).

Mobil yang resmi launching pada awal Januari ini memiliki Interiro yang cukup nyaman. Seperti transmisi automatic CVT 1.2 cc dan manual, head unit 2din touchscreen 6.9 inch, usb, aux in, cardplay atau mirroring los dan android, sensor auto light seperti Nissan Juke, central front, real power window, reminder Safey belt, combimeter, spedometer, tachometer dan MID, Speaker 2 front only, electric power steering, airbag double, tombol VDC, dan bangku baris tengah bisa lipat dua kali.

“Untuk pilihan warnanya sendiri, Datsun go Cross memiliki pilihan warna diantaranya Black, silver, gres, red ruby, White solid, yellow gold metalic, dan copper Brown metalic,” jelas Vika.

Untuk kamu yang tertarik dengan Datsun go Panca bisa langsung menghubungi Sales Counter Datsun Lubuklinggau, Vika 082111941013 atau kunjungi website http://www.datsunlinggau.com. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita