oleh

Datangi Pesantren, Gugus Tugas Covid-19 Lubuklinggau Ajak Peran Aktif Pencegahan

LINGGAUPOS.CO.ID – Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Kodim 0406, Polres Lubuklinggau, Kemenag, Sat. Pol. PP serta unsur terkait yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 silaturahmi ke pesantren – pesantren yang ada di Kota Lubuklinggau.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau dengan didampingi oleh Dandim 0406, Kapolres Lubuklinggau Kemenag dan unsur lainnya dalam gugus tugas Covid-19 Kota Lubuklinggau, Kamis (24/9/2020) melaksanakan kunjungan kerja ke pesantren-pesantren di wilayah Kota Lubuklinggau, terjadwal hari ini, bekesempatan untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ar Risalah, Al-Ikhlas dan Ittihadul Ullum.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menjelaskan benar hari ini Kamis (24/9/2020) gugus tugas Covid-19 akan mengunjungi Ponpes Ar Risalah, Al Ikhlas kemudian ke Ponpes Ittihadul Ullum. “Tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja ini, selain silaturahmi, juga akan menghimbau untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, ” jelas Kapolres

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau melalui telepon berkesempatan menyampaikan himbauan agar kiranya Pondok Pesantren dapat ikut peduli dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar menjelaskan, sesuai dengan Pergub nomor 37 tahun 2020 dan perwal nomor 31 tahun 2020 agar dapat secara bersama-sama ikut berperan aktif dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini, dengan harapan pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir. (*)

Rekomendasi Berita