oleh

Dari Hasil Sumbangan Barang Bekas

KPKL Perbaiki Sekretariat dengan Uang Kas

Meski Hanya dengan kas dari hasil sumbangan barang-barang bekas yang dikumpul setiap anggota setiap pertemuan, kini mampu menghasilkan perbaikan sekretariat Kerukunan Pemuda Kota Lubuklinggau (KPKL).

Laporan Sasma Widyawarmi, Watervang

Uang kas KPKL yang telah dipakai untuk anggota untuk modal usaha, kini telah dikembalikan dan kini uang kas bermanfaat digunakan untuk kegiatan KPKL.

Sisa uang kas KPKL selama berjalan tujuh tahun ini, akan di pergunakan terutama mampu untuk memberikan pinjaman modal untuk anggota lain yang belum memiliki pekerjaan.

“Sehingga kas ini bisa memberikan modal usaha yang bermanfaat dan kini hanya menunggu keputusan Ketua Umum KPKL Kgs Ardiansyah untuk mengadakan rapat pertemuan kepengurusan guna membahas dukungan untuk pemilihan Walikota nanti,” ungkap Ketua Umum Bendahara KPKL, Cintia Suwarnani, Selasa (5/12).

Cintia menambahkan, bahwa apapun pilihan ketua anggota nantinya, pasti akan didukung, karena itu merupakan pilihan yang terbaik untuk KPKL dan Masyarakat.

“Dengan berdirinya KPKL semoga terus bermanfaat dan menghidupkan semangat kebersamaan dan jiwa kegotongroyongan,” tutup Cintia. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita