oleh

Dapoer_Mama92 Tawarkan Salad Buah Cup 200ml Cuma Rp10 Ribu

-Ekbis-277 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Salad buah saat ini tengah naik pamor dan terkenal sebagai makanan kekinian yang diminati banyak orang. Rasanya yang manis segar membuat salad buah bisa dinikmati dalam situasi tak terbatas.

Owner Dapoer_Mama92, Tri Rismawati kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Dapoer_Mama92 ini merupakan usaha rumahan yang menghadirkan salad buah dengan berbagai ukuran salad buah dan topingnya,”katanya, Kamis (13/8/2020).

Tri menambahkan, “Kami menyediakan salad buah cup 200ml Rp10 ribu, cup 450ml Rp20 ribu, box 650ml Rp30 ribu, box 750ml Rp40 ribu, untuk varian topingnya yakni keju, coklat, green tea, taro dan strawberry dan yang paling banyak diminati orang yakni salad buah toping coklat,” jelasnya.
Tri menceritakan usahanya ini baru masuk 2 bulan berdirinya, merupakan usaha rumahan, yang order juga belum begitu banyak dikarenakan masih baru buka usahanya ini.

“Untuk isi buahnya yakni anggur, kelengkeng, melon,apel, semangka, kiwi, jeruk, nanas dan namun yang membedakan satu dan lainnya adalah topping dan ukurannya,” ungkapnya.

Custumer untuk salad buah topingnya bisa direquest, untuk pemesanan paling lama 1 jam jadi untuk yang sudah order baru bisa dipotong dan fresh salad buahnya.

Buah-buahan ini harus dicuci hingga bersih dan dikupas hingga tidak ada kulit buah yang tersisa kemudian dipotong lalu dimasukkan kedalam box sesuai ukuran pemesanan dan Buah yang dipilih pun harus dipastikan kesegarannya dan tentunya dikelola dengan baik.

“Untuk yang delivery minimal order 3 cup salad buah 200 ml dengan ongkos kirim Rp5 ribu untuk wilayah Lubuklinggau dan bisa juga ambil sendiri kesini,”jelasnya.

Antusias konsumen lumayan banyak, untuk penjualannya 40 cup perharinya dan yang membuat beda salad buah dengan yang lainnya yakni kuah saladnya kental pakai mayones, topingnya juga yang membuat custumer tertarik untuk membelinya.

“Harapannya semoga banyak banyak yang order, semoga kedepanya lebih maju lagu dan bisa sewa ruko kalo nantinya ada rezeki,”harapnya.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Dapoer_Mama92 yang beralamat di Jalan Keluarga No. 15 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau atau bisa menghubungi HP/WA: 082279838886 dan busa juga mengunjugi IG: @Dapoer_Mama92.(*)

Rekomendasi Berita