oleh

Dapatkan THR dari Bupati dan Anggota DPRD

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Ramadhan 1439 Hijriah ini, Linggau Pos bekerja sama dengan beberapa kepala daerah dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau akan kembali bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pembaca setia Harian Pagi Linggau Pos.

Kepala Bagian (Kabag) Pemasaran Linggau Pos, Yezi Fadly mengatakan bagi-bagi THR ini dilakukan untuk berbagi rezeki kepada masyarakat serta menambah berkah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Beberapa kepala daerah dan anggota DPRD yang turut bagi THR kali ini adalah 2 kepala daerah yakni Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat. Sedangkan 4 anggota DPRD meliputi HM Amin anggota DPRD Kota Lubuklinggau fraksi Partai Gerindra, HM Khoirul Umri anggota DPRD dari fraksi PDIP, H Suhada dari Fraksi PKS, dan Hendi Budiono dari PBB,” paparnya.

Dan jika ingin beruntung menjadi salah satu pemenang uang THR persembahan para kepala daerah dan anggota DPRD ini, caranya gampang. Masyarakat pembaca setia Linggau Pos cukup menggunting kupon THR di koran dan isi nama, alamat dan menjawab pertanyaan, hanya pertanyaan yang benar diundi.

“Masukkan guntingan kupon yang sudah di isi data dengan menyertakan fotokopi KTP ke kotak undian yang tersedia di Graha Pena Linggau Pos,” kata Yezi.

Lanjutnya, khusus untuk THR Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat kupon undian bisa dimasukkan ke kotak undian di agen koran Linggau Pos (Hanafiah) di depan BNI, di Jalan Lintas Rupit. Sedangkan kupon THR Bupati Musi Rawas dan 4 empat anggota DPRD kuponnyo dimasukkan di kotak yang tersedia di Graha Pena Linggau Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Untuk THR dari Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan senilai Rp 250 ribu per orang untuk 20 orang pembaca setia yang beruntung, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat Rp 250 ribu per orang untuk 10 orang.

Sedangkan 3 anggota DPRD HM Amin, HM Khoirul Umri, dan H Suhada membagikan uang THR senilai Rp 250 ribu per orang untuk 8 orang beruntung. Sedangkan Hendi Budiono akan memberikan uang THR senilai Rp 200 ribu per orang untuk 10 orang.

Yezi juga menyampaikan program bagi-bagi THR ini dilakukan untuk berbagi kepada masyarakat terutama kepada pembaca setia Linggau Pos.

“Bagi mereka yang nantinya beruntung mendapatkan uang THR ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Terutama untuk menambah memenuhi kebutuhan mereka saat lebaran nantinya,” harapnya.

Pengumuman dan pengundian bagi-bagi THR ini akan dilakukan pada hari terakhir Ramadhan.

“Ayo buruan kirim sebanyak banyaknya kupon THR, Karena semakin banyak kupon yang dikirim semakin besar pula kesempatan untuk menangkan hadiah THR,” serunya. (AE02)

Rekomendasi Berita