oleh

Dapatkan Hadiah Utama Sepeda Motor

Ayo Jalan Sehat Bersama JM Linggau

Memeriahkan hari jadinya ke-40 JM Department Store Lubuklinggau mengajak masyarakat untuk Jalan Sehat, Minggu 4 November 2018 pukul 05.00 WIB. Acara ini terpusat di Taman Olahraga Silampari (TOS).

Laporan Apri Adi, Lubuklinggau

AREA Manager JM Group, M Holil didampingi Store Manager dan Ast Store Manager JM Store Lubuklinggau, Marta Lizar dan Rendi Mardian mengatakan acara ini akan dimeriahkan oleh artis dangdut.

“Peserta nantinya akan menyaksikan penampilan artis yaitu Amel Queen, Wandi Mario, Ikbal SR dan Bicik Waya-waya, sehingga acara tersebut lebih meriah,” ungkap M Holil, Jumat (28/9).

“Masyarakat yang hadir juga akan dimanjakan dengan adanya doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat, 2 TV LED ukuran 32 inch, 50 voucher belanja senilai masing-masing Rp 200 ribu dan 30 hadiah hiburan seperti kipas angin, megic com, blender dan masih banyak lainnya,” lanjutnya.

Pendaftaran peserta jalan sehat bisa dilakukan sampai 31 Oktober 2018 dengan melakukan transaksi belanja di JM Group atau dengan biaya pendaftaran Rp 30 ribu per orang bagi pengguna kartu member JM, dan Rp 50 ribu per orang untuk yang tidak ada kartu member dengan free kaos jalan sehat, kupon snack dan kupon doorprize untuk setiap peserta.

“Bahkan, untuk memeriahkan HUT ke-40 juga, September ini JM Linggau mengadakan bazar pakaian pria, seperti kemeja, kaos oblong, batik, dengan harga mulai dari Rp 29.800 dan bazar khusus pakaian wanita seperti blouse, dress, kaos oblong, rok, celana jeans dan banyak lainnya, harga mulai dari Rp 29.500,” paparnya.

Ada juga program acara Consignment September Ceria bertabur diskon dan Oktober super sale untuk all produk branded terkenal seperti merek valino, harry martin, johnwin, Foxton, Carlos Moreno, Point One Ladist, Yongki Komaladi, Neil, Nashita, Precise, Kasogi, Geela, Triset, dan masih banyak lainnya.

Khusus area supermarket ada juga program belanja hemat dari food dan non food dengan diskon sampai dengan 30 persen. Promo berlaku dari 25 September sampai dengan lima Oktober 2018.

Selain itu, JM Linggau menyiapkan free minyak Bimoli ukuran 2 liter bagi 100 pendaftaran pertama,” ungkap Holil.(*)

Rekomendasi Berita