oleh

Dandim: Bedah Rumah Bukti Kepedulian Pemerintah

LINGGAU POS ONLINE – Tampak suasana penuh keakraban antara Anggota Binter Terpadu dari Kodim 0406/MLM bersama warga Masyarakat, yang bergotong royong Bedah Rumah Tak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni, di RT.5 dan RT.6, Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Sebanyak tujuh unit rumah warga diperbaiki.

Kamis, (21/11/2019), Dandim 0406/MLM Letkol Inf A’an Setiawan,S.Sos, M.I.Pol., yang didampingi Danramil 406-08/Kota Lubuk linggau Kapten Inf Well Edwar Roni, Pasiter Kodim 0406/MLM Kapten Epi Sugiarto, Camat Lubuk linggu Selatan II Amir, Lurah Marga Mulya Reza, Perwakilan dari Perumahan dan Pemukiman Candra memantau progres bedah rumah tersebut.

Dandim 0406/MLM mengatakan ‘Alhamdulillah kita panjakatkan Puji Syukur atas Nikmat dari Allah SWT dengan indahnya berbagi bersama masyarakat, dengan ini saya sampaikan kami dari Kodim 0406/MLM, Dinas Perkim, Camat dan Lurah, dan Pemilik Rumah. Peninjauan ini dilakukan meninjau sebatas mana keadaan rumah yang dibedah, dan ini termasuk dalam rangka melaksanakan Binter Terpadu 2019 membantu Pemerintah Kota Lubuklinggau,” katanya.

Ditambahkan Dandim, tentunya dengan kegiatan bedah rumah ini yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Perumahan dan Pemukimanan bersama Kodim 0406/MLM membantu masyarakat, agar tinggal di dalam rumah merasa layak, nyaman dan aman.

Sehingga dalam kehidupan sehari hari masyarakat merasa akan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakatnya.

“Kalau dari Kodim 0406/MLM ini kita ingin menimbulkan kecintaan kita bersama Rakyat dan Pemerintah,” katanya.

“Agar kita sama sama merasa dan memiliki semuanya dan beliau memahami atas kepeduliannya terhadap rakyatnya. Dan pesan kami terakhir kepada pemilik 7 unit rumah yang di Bedah, agar merawatnya dan merasa bahagia bersama kumpul keluarga,” ucap Dandim 0406/MLM Letkol Inf A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol.

Sarinem yang rumahnya dibedah mengucap terimakasih kepada Dandim, Wali Kota, Dinas Perkim, Camat, Lurah serta Ketua RT yang telah memberikan program bedah rumah.(*)

Sumber: Pendim 0406/MLM

Rekomendasi Berita