oleh

Dandim Ajak Bersama-sama Membangun Daerah

Silaturahmi Jajaran Kodim 0409 Rejang Lebong dan Jurnalis

Setelah Salat Jumat, Dandim 0409 Rejang Lebong, Latkol Kav Budi Wirman, mengajak kalangan Jurnalis bertugas di Kabupaten Rejang Lebong untuk bersilaturahmi. Serta mengajak bersama-sama membangun Rejang Lebong.

Laporan Syamsul Ma’arif, Curup

Acara ini berlangsung di salah satu rumah makan di kawasan Kota Curup. Saat itu Dandim 0409 Rejang Lebong, Latkol Kav Budi Wirman, didampingi Kasdim 0409 Rejang Lebong, Mayor Arhanud Zaini Nurdin dan Pasiintel, Kapten Botani Kenedi.

“Setiap pekerjaan atau profesi jangan dianggap remeh, karena apapaun bentuk pekerjaan dengan niat membangun negara perlu diperhitungkan,” tutur Dandim.

Misal, tukang sampah, tanpa mereka banyak sampah kotor berarti mereka bekerja untuk kepentingan bersama dan negara.

Termasuk kalangan Jurnalis yang mencari informasi bertujuan untuk membangun dan kemajuan negara. Menurut Dandim, ada sisi-sisi yang tidak terjangkau sehingga tidak diketahui. Dengan adanya Jurnalis yang mendapatkan informasi sesuatu hal maka hal yang tidak terpantau bisa dipantau.

Dandim mengajak kalangan jurnalis bisa berbagi informasi untuk kemajuan dan kepentingan bersama memajukan bangsa dan negara. Sebab kata Dandim, untuk mewujudkan kemajuan perlu ada kerjasama dengan berbagai kalangan termasuk kalangan jurnalis.

Disisi Lain, Dandim juga meminta bersama-sama untuk memerangi Narkoba yang bisa merusak kesehatan dan generasi muda sebagai tulang punggung bangsa. “Kita perang dengan Narkoba, Narkoba harus diberantas,”tegasnya.

Dalam memerangi Narkoba, tambah Dandim, pihaknya juga tetap berkoordinasi dengan jajaran Satnarkoba dan masyarakat.

“Mari sama-sama kita berantas Narkoba, demi menjaga keutuhan NKRI,” tambah Dandim. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita