oleh

Dafam Hotel Luncurkan Promo Mie Lamien Hanya Rp35 Ribu

-Ekbis-213 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Dafam Hotel saat ini meluncurkan menu terbarunya yakni Mie Lamien yang merupakan Mie Lamien pertama di Kota Lubuklinggu, Mie Lamien yang berasal dari Tiongkok ini.

Mie dengan tampilan segar ini mampu menarik minat siapa saya yang mencium aromanya. Berwarna putih dengan tekstur yang lembut serta disajikan secara fresh menjadikannya cita rasa dari mie tersebut kian bertambah lezat.

Untuk menyajikan Mi Lamien ini, Chef Dafam Hotel, Iwang dengan cekatan menampilkan performa terbaiknya dalam meracik mi di hadapan para pengunjung.

Kalian juga dapat melihat secara langsung proses Chef Iwang saat menguleni adonan mie dan membelainya dengan sabar hingga menjadikannya helaian mie.

General Manager Dafam Hotel, Fauzi Akbar kepada linggaupos.co.id mengatakan saat ini Dafam Hotel meluncurkan Mie lamien dengan harga promo Rp35ribu perporsinya, promo ini hanya untuk malam Minggu saja.

Fauzi berharap dengan adanya launching mie lamien ini akan lebih terkenal lagi dimasyarakat khususnya masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Ia mengungkapkan dengan kedatangan Chef Iwang di Hotel Dafam dapat menjadi animo yang luar biasa untuk tamu datang ke Hotel Dafam Lubuklinggau. Fauzi berharap ke depannya Chef Iwang dapat menularkan skill-nya kepada calon chef handal di Kota Lubuklinggau.

“Mie Lamien ini disajikan dengan fresh saat ada pesanan saja dan tanpa pengawet dan baik untuk dilambung,” ungkapnya.

Kalau bosan dengan hidangan mie yang itu-itu saja, coba anda nikmati Mie Lamian, Mie tarik ala China, yang kenyal dan berkuah gurih.

Penggemar mie pasti sudah tidak asing dengan Lamian. Hidangan mie yang berasal dari Tiongkok ini, punya tekstur mie yang tipis dengan proses pembuatan mie ditarik hingga mulur.

Mie tergolong makanan pokok bagi orang China. Ada banyak sekali variasinya, tergantung daerah pembuatannya sampai cara menyajikannya. Bentuknya yang mulur panjang melambangkan rejeki dan umur panjang.

Jenis racikan mie dari China dibedakan berdasarkan bahan bakunya, metode pembuatannya, teknik memasaknya, dan cara menyajikan. Tiap racikan punya nama berbeda, seperti jenis mie ini.

“Untuk komposisinya yakni garam, air es dan tepung karbohidrat tinggi dan untuk topingnya yakni ayam carsio, ayam hoisin, mix vegetable, brown cili, pangsit swegiau, kerupuk pangsit, macam kaldu, tomyam, kua hitong,”katanya.

“Mie Lamien hanya untuk setiap malam Minggu saja, bahkan selanjutnya akan ada lagi menu terbaru,”ungkap Chef Iwang yang juga lulusan perhotelan dan juga spesialis chef entertainment,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita