oleh

Cuek dengan Atalanta Vs Inter, Lazio Fokus Atasi Napoli Saja

LINGGAUPOS.CO.ID- Lazio punya kesempatan bagus untuk jadi runner-up Liga Italia dengan Atalanta bertemu Inter Milan di pekan terakhir. Namun Lazio tak mau terlalu memikirkannya.

Lazio menatap pekan terakhir Liga Italia di posisi empat dengan 78 poin. Biancocelester tertinggal satu poin saja dari Inter Milan di urutan kedua dan hanya kalah selisih gol dari Atalanta di tempat ketiga saat ini.

Lazio sebenarnya sudah dijamin ke Liga Champions musim depan, tapi menginginkan finis di posisi sebaik mungkin. Kesempatannya masih sangat terbuka karena Atalanta dan Inter saling berhadapan satu sama lain di Gewiss Stadium, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Hasil imbang di partai tersebut akan cukup untuk membuka jalan Lazio menyalip kedua rivalnya itu. Tapi Lazio bukannya tanpa tantangan untuk meraih tiga poin terakhir di liga musim ini.

Tim arahan Simone Inzhagi ini akan bertandang ke Napoli di San Paolo, Minggu (2/8) dini hari WIB. Oleh karena itu, Inzaghi menegaskan fokusnya adalah memenangi laga kontra Napoli, baru melihat di mana tiga poin akan membawa mereka di papan klasemen.

Saya cuma fokus ke Napoli, karena ini adalah upaya terakhir di musim yang sangat panjang. Kami punya 12 laga beruntun yang sangat berat,” ungkap Inzaghi dikutip Football Italia.

“Kami ingin menuntaskan ini dengan bagus, untuk musim yang mengesankan ini buat semua orang. Kami sudah mampu memenangi sebuah trofi dan kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun.”

“Kami ingin mencapai Liga Champions dengan cara terbaik dan akan mengecewakan buat kami untuk finis di posisi empat, mengingat tim ini layak dengan hasil lebih baik lagi. Ini sudah jadi musim yang fantastis, termasuk Piala Super Italia, 11 kemenangan beruntun, dan banyak target individu untuk para pemain juga,” sambungnya.(*)

Rekomendasi Berita