oleh

Cuci Mobil Garasi Car Care Jaga Kepercayaan Pelanggan

-Ekbis-332 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Usaha cuci mobil Garasi Car Care Lubuklinggau sudah dirintis sejak 14 tahun lalu dan selain cuci mobil, usaha ini juga melayani berbagai jenis jasa lainnya seperti ganti oli dan sporing balancing.

Owner Garasi Car Care, Sony kepada linggaupos.co.id menjelaskan konsisten akan kebersihan dan kejujuran karyawan sedari dulu dipegang, sehingga membuat usahanya tetap eksis hingga saat ini. Walaupun usaha-usaha cuci mobil sudah menjamur, Garasi Car Care tetap dipercaya masyarakat untuk mencuci mobilnya.

“Kepercayaan pelanggan sangat kami jaga di sini, karyawan yang kami kerjakan semuanya bersikap jujur dan melayani pelanggan dengan baik dan ramah,”jelasnya.

Dikatakan ia, cuci mobil di sini setengah jam sudah selesai jika mobil tidak terlalu kotor dan tidak ngantri. Namun, kalau kotornya membandel bisa sampai 2 jam.

Terkait harga pencucian mobil mulai dari Rp40 ribu hingga Rp50 ribu, tergantung besar dan kecilnya mobil. Sedangkan sporing balancing dibanderol RP150 ribu sampai Rp175 ribu tergantung jenis mobil. Ganti oli paling murah Rp150 ribu tergantung jenis oli yang diinginkan.

Mencuci mobil di Garasi Car Care menggunakan hidrolik dan sabun cuci mobil khusus, snow wash yang ramah lingkungan. Proses pencucian mulai dari badan mobil hingga karpet mobil. Setelah bersih mobil pelanggan akan divakum atau dikeringkan. Ban mobil juga disemir dengan semir khusus.

“Barang yang ada di dalam mobil dijamin aman. Jadi mencuci mobil di tempat ini dijamin bersih luar dalam dan tepercaya. Silahkan kunjungi Garasi Car Care di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri atau di seberang BRI Lubuklinggau,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita