oleh

Cuci Express, 5 Jam Langsung Pakai

LINGGAU POS ONLINE – Memakai pakaian yang rapi, wangi, dan bersih merupakan keinginan setiap orang. Namun jika terkendala dengan waktu dan musim hujan, yang kemudian membuat pakaian membutuhkan waktu yang lama untuk kering akan membuat kita repot sendiri.

Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu pilihan yang bisa digunakan yakni menggunakan jasa laundry. ‘Kita Laundry’ yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I merupakan salah satu jasa cuci baju yang tentunya siap melayani permintaan anda.

Karyawan Kita Laundry, Panca Siswanto mengatakan bahwa pelayanan unggulan yang ada di Kita Laundry yakni cuci express yang hanya dalam waktu 5 jam pakaian sudah siap dipakai dan wangi. Cuci Express 5 jam tersebut hanya dikhususkan untuk pakaian seperti baju dan celana.

“Kalau express itu 5 jam sudah jadi, siap pakai, rapi, wangi pokoknya. Cuma memang biayanya sedikit mahal, yakni Rp13 ribu per kilogramnya. Kita juga setrikanya pakai uap,” jelas Panca.

Dengan menggunakan setrika uap, tentunya memiliki banyak manfaat tersendiri. Selain menghemat waktu, uap air yang dihasilkan setrika uap menyebar secara cepat sehingga kerutan di pakaian cepat hilang dan membantu mengeringkan pakaian. Tidak hanya itu saja, setrika uap tentunya lebih aman dan praktis serta menghasilkan pakaian yang lebih rapi dan tidak lengket.

Panca juga menambahkan bahwa tidak hanya pakaian seperti baju, dan celana, Kita Laundry juga melayani cuci karpet, boneka, sepatu, helm, dan berbagai jenis pakaian lainnya.

“Untuk produk lainnya seperti karpet, biayanya akan dihitung per meter. Juga seperti sepatu, boneka akan dihitung per jumlah barang. Untuk produk-produk tersebut biasanya akan memakan waktu kurang lebih tiga hari,” tambahnya.

Kita Laundry sendiri memiliki dua cabang yakni di Taba Jemekeh dan di Taba Pingin. Kita laundry buka setiap harinya mulai pukul 08.00 hingga 21.00. (cw5)

Rekomendasi Berita