oleh

Cristiano Ronaldo Bisa Saja Gantung Sepatu di Juventus

LINGGAU POS ONLINE- Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes menyebut jika sang pemain bisa saja memutuskan ‘gantung sepatu’ di klub raksasa Liga Italia Juventus. Menurut Mendes, Ronaldo sangat senang membela klub ‘Si Nyonya Tua’.

Cristiano Ronaldo yang telah meraih lima kali penghargaan Ballon d’Or i­­tu tiba di kota Turin untuk membela Juventus dari Real Madrid pada Juli tahun lalu. Penyerang asal Portugal ini dikontrak hingga 2022.

Meskipun berbagai spekulasi terkait masa depannya di kota Turin muncul, namun sang agen mengatakan bahwa Ronaldo yang kini sudah berusia 34 tahun itu mungkin saja akan pensiun bersama Juventus.

“Dia senang bisa bermain untuk Juventus. Ada pelatih hebat (Maurizio Sarri) di sini,” kata Mendes dilansir Sky Sport Italia, Rabu (18/12).

“Ya, dia bisa mengakhiri karirnya di Juventus. Dia telah menandatangani kontrak.”

Bersama Juventus, Ronaldo telah mencetak 39 gol dalam 62 pertandingan, sejak kedatangannya di kota Turin, termasuk 11 gol dari 19 laga di musim ini.

Hingga pekan ke-16, Juventus menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 13 poin. Juventus akan bertandang ke markas Sampdoria pada lanjutan Liga Italia, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Sumber : Fin

Rekomendasi Berita