oleh

Corona di Lubuklinggau, Sehari Bertambah 26 Positif, 2 Meninggal Dunia

LINGGAUPOS.CO.ID – Menurut rilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lubuklinggau, Jumat (23/10/2020) bertambah 26 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dua diantaranya meninggal dunia. Sehingga total pasien positif 824 orang, 21 meninggal dunia dan 542 sembuh.

Menurut rilis yang disiarkan melalui Facebook Diskominfo Lubuklinggau, adapun dua orang yang meninggal dunia laki-laki 84 tahun dari Kelurahan Jawa Kanan Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan perempuan 44 tahun, dari Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Sebelumnya seperti dijelaskan Wakil Ketua Satgas Covid -19 Kota Lubuklinggau, AKBP Mustofa menyampaikan, rata-rata pasien Covid-19 meninggal dunia di Kota Lubuklinggau karena ada penyakit penyerta.

“Rata-rata yang meninggal dunia itu 99 persen mempunyai penyakit bawaan, baik itu penyakit gula atau masalah pernapasan,” ungkapnya, Senin (19/10/2020).

Ia menyampaikan, hingga saat ini Satgas Covid-19 Kota Lubuklinggau terus melakukan penanganan dan relawan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kota Lubuklinggau.

“Kita minta masyarakat Lubuklinggau terus mentaati anjuran pemerintah dan terus melakukan pencegahan ditengah masyarakat, bisa dilihat operasi yustisi masih terus kita jalankan,” ujarnya. (*)

Rekomendasi Berita