oleh

Club Motor Touring Objek Wisata Muratara

-Muratara-1.013 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Ratusan kendaraan roda dua yang tergabung dari sejumlah Club motor di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Lubuklinggau dan Musi Rawas, mengikuti kegiatan Touring wisata yang di Bumi Berselang Serundingan, Minggu (12/7/2020).

Touring wisata otomotif yang menjadi ajang tahunan tersebut kali ini tujuannya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang diikuti sejumlah Club motor yang ada di wilayah Kabupaten Muratara.

Berpusat di Perbatasan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tepatnya Gapura Perbatasan Desa Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara ratusan kendaraan club motor tersebut menuju objek wisata danau rayo yang berada di Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Dengan dikoordinatori oleh Tim H. Devi Suhartoni-H.Innayatullah #Sepadannian rombongan club motor yang berada di Bumi Silampari dapat mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan antar mereka yang hobi akan dunia otomotof.

Seperti yang di sampaikan oleh, salah satu Ketua Club motor yang ada di Di Kecamatan Karang Jaya, Supty menjelaskan kami sebagai pencinta dunia otomotif dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama dengan suksesnya Touring Objek Wisata Danau Rayo.

“Sebagai putra daerah kami juga dapat membantu mem perkenalan objek wisata yang ada di Muratara pada pemuda dan pencinta motor khusunya wilayah Lubuklinggau dan Musi Rawas,” jelas ia.

Selain itu, dirinya juga mewakili semua teman-teman club motor dari Muratara, Lubuklinggau dan Musi Rawas mengucapan terimah kasih kepada H.Devi Suhartoni-H.Innayatulah sebagai calon Wabup Muratara ke depan telah mendukung kegiatan club motor.

“Sebagai Pemuda Muratara sangat bersukur kepada Tokoh-tokoh yang memperhatikan generasinya di bidang pencinta otomotif tergabung dalam club motor,” tutupnya.

Sementara itu, Janu salah seorang Club Motor dari Lubuklinggau juga mengapresiasi pada masyarakat Muratara yang telah mendukung dan memberikan kenyamanan mulai dari perjalanan keberangkatan hingga pulang.

“Sebelumnya kami merasa khawatir namun justru kenyamanan yang telah kami dapatkan dari masyarakat. Dan kami juga ucapkan terimakasih pada teman-teman club motor dari Muratara yang juga telah memfasilitasi kita semua dapat bersilahturahmi di Bumi Berselang Serundingan,” kata ia.

Ditambahkannya, dirinya sampaikan semoga ke depan Kabupaten Muratara lebih maju dan mendapatkan pemimpin yang amanah dan jujur dan merakyat. (*)

Rekomendasi Berita