oleh

Class Meeting SDIT MC Meriah

LINGGAU POS ONLINE, JOGOBOYO – Keluarga besar SD Islam Terpadu Mutiara Cendekia (SDIT-MC) telah usai melaksanakan kegiatan class meeting. Kegiatan di pusatkan di komplek SDIT-MC di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dimulai pada 11-14 Desember 2017 lalu.

Kepala SDIT-MC, Abdiyansayah Satria mengaku sangat senang kegiatan class meeting berlangsung lancar. Dan kegiatan class meeting ini tidak hanya antusias diikuti ratusan murid-muridnya dari kelas satu hingga kelas lima, tetapi juga oleh guru serta staf SDIT-MC.

“Kegiatan class meeting khusus anak-anak dilaksanakan pada 11-13 Desember, sedangkan perlombaan untuk guru dilaksanakan pada 14 Desember 2017. Alhamdulillah baik anak-anak maupun guru semangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya kepada Linggau Pos, Jumat (15/12).

Kegiatan class meeting ini meliputi perlombaan estafet sepatu roda, estafet pipet karet, futsal, tarik tambang, azan, puisi, lomba bercerita, Pildacil, dan melipat pakaian yang dikhususkan untuk anak-anak. Sedangkan untuk guru-gurunya adalah lomba tarik tambang, lomba estafet pipet karet, futsal, tenis meja dan lainnya.

“Selain memberikan penyegaran kepada anak-anak setelah UUB, kegiatan class meeting ini juga untuk melatih dan membangun jiwa sportivitas anak-anak dan mengasah kemampuan sportivitas dan kreativitas di dalam diri anak-anak. Sedangkan untuk para guru dan staf kegiatan ini untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan semakin meningkatkan semangat mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” paparnya.

Ditambahkannya sampailah pada hari ini (Sabtu, 16/12) pembagian rapor hasil semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 murid-murid SDIT-MC.

“Besok, Sabtu (16/12) (Hari ini,red) murid-murid akan menerima rapor hasil belajarnya selama satu semester ini. Saya berharap semoga hasil belajar semester ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak dalam meningkatkan belajarnya. Agar nantinya bisa lebih baik lagi pada semester selanjutnya,” harapnya.

Harapnya, semoga anak-anak bisa mengisi liburan semester ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan dapat kembali ke sekolah dengan lebih semangat lagi. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita