oleh

Cinta di Hari Kasih Sayang

Kasih Sayang… bagaimana pendapat Smarters ketika mendengar kata-kata tersebut?

“Kasih sayang itu nggak bisa digambarkan tapi hanya bisa kita rasakan. Kita menyebarkan kasih sayang itu dengan orang-orang tersayang di sekitar kita,” ungkap salah satu siswi SMA Negeri 3 Lubuklinggau, Nisa.

Yups, ingat nggak guys kalau 14 Februari nanti biasanya diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. By the way nih, Valentine itu seperti apa sih?

Hari Valentine

“Valentine itu seperti peringatan aja, biasanya sepasang kekasih bertukar kado atau yang cowok memberikan surprize kepada si cewek,” ungkap Arfa, siswi SMA Negeri 3 Lubuklingau.

Lalu sama halnya dengan berinisial FR ini, Valentine itu Hari Kasih Sayang, menebarkan cinta kesemua orang tersayang. Tetapi, sebenarnya setiap hari kita bisa menebarkan kasih sayang itu.

Di Hari Kasih Sayang ini banyak banget yang berburu cokelat, bunga, dan boneka, yang mana bakalan diberikan sama orang-orang tersayang dibarengi dengan kata-kata yang sweet banget.

“Yang paling banyak itu cokelat, tapi kalau kado buat sendiri itu lebih bernilai gitu dinilainya,” ungkap FR.

Nah guys, kreativitas untuk buat sendiri itu emang lebih wah ya, di-plan dulu nih untuk buat apa Smarters?

Banyak sekali yang merayakan Hari Valentine ini, pasti banyak bertebaran foto-foto sweet dengan kata-kata yang romantis juga.

“Suka banget up quotes yang bikin meleleh para girls khususnya,” lanjut Nisa.

Ada juga tuh yang bermunculan ya guys, quotequote yang kontra dengan Hari Valentine terus juga pasti bermunculan meme-meme lucu yang bikin olahraga muka he…he.

Pro dan Kontra

Ya Guys... semua orang berhak berpendapat, ada yang pro dan kontra dengan adanya peringatan Hari Kasih Sayang ini, karena pemikiran orang juga berbeda-beda. Kita sesama makhluk sosial harus selalu saling menghargai perbedaan pendapat yang ada.

“Untuk merayakan Hari Valentine itu, tergantung masing-masing orang. Mereka punya hak untuk merayakan atau tidak,” lanjut FR lagi.

Diingat juga, kita harus selalu menebarkan cinta dan kasih sayang ke semua orang tersayang setiap harinya, yang pertama itu harus kedua orang tua ya Smarters.. Selamat berakhir pekan!(s3)

Rekomendasi Berita