oleh

Challenge Jilid 1 Nasi Goreng Anarki di Allbaik Chicken

-Ekbis-481 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Allbaik Chicken mengadakan challenge Jilid 1 Nasi Goreng Anarki Allbaik Chicken. Kamu bisa nih ikutan challenge Jilid 1 Nasi Goreng Anarki Allbaik Chicken.

Nasi Goreng Anarki yakni menu terbaru di Allbaik Chicken yang terdiri dari nasi goreng, sosis, telur, sayur, dan kerupuk. Nasi Gorengnya disajikan dengan cabai yang super pedas.

Kepala Cabang Allbaik Chicken Jalan Garuda, Arif kepada linggaupos.co.id mengatakan untuk challenge bisa diikuti semua orang. Untuk syarat-syaratnya cukup belanja minimal Rp50 ribu di outlet Allbaik Chicken baik cabang Garuda maupun Yos Sudarso.

Lalu like, comment, dan share postingan Allbaik Chicken di Instagram serta tag 5 teman terdekat. Kemudian, screenshoot postingan tersebut dan kirim melalui DM Instagram outlet Allbaik Chicken yang dipilih sebagai tempat challenge.

Arif menambahkan untuk Challenge Nasi Goreng Anarki kali pertama kami adakan. Tujuan untuk mengenalkan menu terbaru di Allbaik Chicken dan menantang pengunjung yang suka dengan makanan pedas. “Pendaftaran mulai dibuka hingga 31 Juli 2020 sedangkan untuk challenge-nya sendiri diadakan 6 Agustus 2020,”ungkapnya.

Ia menjelaskan untuk juara 1 mendapatkan 2 porsi makanan dan 2 porsi minuman, juara 2 mendapatkan 2 porsi makanan dan 1 porsi minuman dan juara 3 mendapatkan 1 porsi makanan dan 1 porsi minuman.

Segera daftarkan diri anda sekarang juga untuk dapat mengikuti challenge Jilid 1 Nasi Goreng Anarki Allbaik Chicken dengan mendatangi salah satu outlet Allbaik Chicken Lubuklinggau atau bisa mengunjungi IG: allbaickchikenyds, allbaickchikengaruda dan FB: Allbaick Chiken. Untuk info lebih lanjut hubungi HP/WA Arif 0821-8026-0066 atau WA Franata 0822-7820-6520.(*)

Rekomendasi Berita