oleh

Cerdas Padukan Kaos Kaki dengan Stylishmu

#Trend Kaos Kaki

KAOS kaki berfungsi sebagai pelindung kaki untuk mencegah lecet, menghangatkan kaki, dan juga menghindari bau tidak sedap pada kaki. Bagi muslimah, kaos kaki jadi pranti yang wajib dipakai untuk menutup aurat sekitar kaki secara maksimal.
Eksistensi dari kaos kaki penting adanya. Untuk kamu yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, kulit kakimu akan terlindungi dan terhindar dari warna kulit belang.

Pasti banyak kamu temui di sekelilingmu yang memakai kaos kaki, tapi kurang pas dan sedap dipandang mata. Kadang, ada pula yang memakainya ditumpuk-tumpuk. Alhasil, timbullah lekukan dan lipatan nggak rapi yang malah membuat pemandangan kurang sedap dipandang.

Bahkan, dunia fashion di Indonesia yang memadu padankan model hijab dengan kaus kaki yang ternyata bisa menjadi inspirasimu.

Pertama, kaus kaki untuk gaya casual. Kamu bisa menggabungkan kaus kaki putih warna tulang yang di mix and match dengan sandal jepit dan model hijab yang sederhana. Model baju yang bisa kamu kenakan pun tidak perlu berlebihan. Kamu cukup mengenakan celana kulot, kaos dan blazer. Hasilnya gaya kasualmu tetap santai dan nyaman dipakai lho..

Jika ingin bergaya matching antara hijab dan warna kaus kaki yang kamu pakai, rasanya warna abu-abu ini tepat lho ladies untuk kamu pakai. Sebab abu-abu merupakan warna diantara gelap dan terang sehingga sangat pas untuk kamu kenakan meski untuk sekadar hangout dengan teman ataupun untuk pakaian kasual sehari-sehari. Nah kaus kaki yang kamu pakai bisa kamu padu padankan dengan sandal juga oke. (*)

Rekomendasi Berita