oleh

Cemewew Donut Tawarkan Donut Sandwich Buah Rp30 Ribu

-Ekbis-300 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Sandwich donat, sudah pernahkah kalian mencoba menu unik yang dibuat dari bahan donat ini? Menu satu ini memang unik karena berbeda dengan sajian donat seperti umumnya.

Terlebih lagi donat dibuat seperti layaknya sandwich dengan isian buah-buahan. Menu makanan satu ini jika dijadikan usaha tentu sangat menguntungkan karena memang menu sandwich donat sangat nikmat dan enak.

Cemewew Donut yang bertema Good Food for Your Good Mood (makanan yang baik untuk suasana hati yang baik).

Cemewew Donut menyediakan berbagai macam jenis donat yang beralamat di Jl. Cereme No. 60 Rt.12 Simpang 4 pertama atau disamping Studio Senam Clarissa Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Owner Cemewew Donut, Selbi Wahyuni kepada linggaupos.co.id, Sabtu (4/07/2020) mengatakan Cemewew Donut berdiri sejak Maret 2020 yang lalu, sebelumnya untuk menu best sellernya yakni Donat Pandan Coklat dan untuk saat ini setelah dirilis kembali menu terbaru yakni Donat Sandwich Buah yang menjadi menu best sellernya.

Ia menambahkan ada banyak varian donut yang disediakan di Cemewew Donut yakni Sandwich Donut 6 pcs donut isi buah dan cream Rp30 ribu, Bombolini Ori 8 pcs donut isi coklat/greentea/vanilla Rp25 ribu, Bombolini Pandan/Buah Naga 8 pcs donut isi coklat/greentea/vanila Rp25 ribu, Bayam isi Ayam 8 pcs donut bayam isi ayam Rp25 ribu dan Classic Milo/Dancow 8 pcs donut tabur milo atau dancow Rp25 ribu.

“Anda bisa memilih topping sesuai selera anda saat belanja di Cemewew Donut ini dan Selain rasa dan topping yang disediakan, konsumen dapat memesan topping sesuai dengan seleranya masing-masing,”ungkapnya.

“Untuk bukanya tidak setiap hari dan pemesanan donatnya pun mengikuti jadwal dan di share di Instagram,”tutupnya.

Bagi anda yang tidak ingin kehabisan untuk mencicipi donut terbaru yang disediakan Cemewew Donut atau anda juga bisa mengunjungi Fb: Selbi Wahyuni, IG: @selbi_wahyuni dan untuk order silahkan DM/WA : 081996318646.(*)

Rekomendasi Berita