oleh

Cemburu, Tewas di Depan Rumah Pacar

CURUP – Diduga karena cemburu, Bustari (28) warga Dusun 1 Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (13/7) sekitar pukul 20.30 WIB dibunuh. Ia diduga dibunuh BU (26) warga Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu.

Korban Bustari meninggal dunia lantaran mengeluarkan banyak darah akibat luka tusukan di lengan dan dadanya. Sementara, tersangka BU sudah diamankan di Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim, AKP Andi Kadesma kepada Linggau Pos menjelaskan pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi dalam kasus pembunuhan ini.

“Tersangka BU sudah kami amankan. Kami juga mengamankan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk melukai korban,” jelasnya, Minggu (14/7).

Dipaparkan Kasat Reskrim, korban Bustari ditemukan warga dalam kondisi berlumuran darah, di depan warung Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu.

“Sebelum korban meninggal dunia, korban sempat meminta tolong sama saksi dan meminta menutup pintu,” katanya.

Namun korban yang mengalami luka parah, diduga kehabisan darah akhirnya meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke RSUD Curup, namun diduga saat itu sudah tidak bernyawa lagi.

Terpisah Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Aldino dikonfirmasi mengaku pihaknya juga masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.

“Masih lidik,” singkatnya.

Sementara, data berhasil dihimpun Linggau Pos, pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi cemburu. Sebelum kejadian, korban Bustari dan tersangka BU diduga berbarengan ke rumah pacar korban di Kawasan Air Pikat.

Saat di rumah sang pacar, korban dan tersangka sempat ngobrol. Namun korban mengecek ponsel pacarnya, dan dilihat ada chat antara pacar korban dan tersangka.

Karena itulah kemudian terjadi pertengkaran antara Bustari dengan BU di depan rumah wanita yang mereka datangi. Diinformasikan korban mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang sebelah kiri, namun berhasil direbut oleh tersangka.

Menggunakan pisau milik korban, tersangka justru menikam dada dan lengan korban. Setelah itu, tersangka kabur, sementara korban ditemukan terkapar di depan warung dekat rumah pacarnya.(sam)

Rekomendasi Berita