oleh

Cek Kelengkapan Pos PPKM Mikro Desa

LINGGAUPOS.CO.ID – Tim gabungan TNI – Polri yang diketuai Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Asep Sumpena Hidayat, SH MH M.Si mengecek / monitoring pos PPKM Mikro Desa Mekar Jaya (3A) Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan monitoring pos PPKM Mikro tersebut tidak lain mengecek kelengkapan pos PPKM di desa guna memutuskan penyebaran wabah virus covid-19 di Kabupaten Empat Lawang terutama di wilayah hukum polsek Tebing Tinggi.

Diketahui ada 20 desa dan 6 kelurahan di Kecamatan Tebing Tinggi yang mengikuti lomba posko PPKM Mikro yang diselenggarakan oleh kapolres Empat Lawang,

Dengan tujuan mengaktifkan kembali pos pos PPKM Mikro di desa desa dan kelurahan guna mengantisipasi penyebaran wabah covid -19 dan untuk mengetahui jumlah jumlah data korban yang terpapar corona, diantaranya jumlah pasien corona sembuh,pasien yang menjalani isolasi dan data keluar masuknya warga ke desa atau kelurahan dan perlengkapan lainnya.

“Pengecekan kelengkapan Posko PPKM Mikro Covid-19 dalam rangka lomba Posko PPKM,” kata Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Asep Sumpena Hidayat, SH MH M.Si.(*)

Rekomendasi Berita