oleh

Cegah Covid-19 Dispora Musi Rawas Semprot Disenfektan

LINGGAUPOS.CO.ID- Pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19, terus dilakukan oleh segenap jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Musi Rawas (Mura), di bawah komando lang Kadispora Dien Candra. Dengan melibatkan perwakilan calon anggota Paskibraka 2020 terpilih, atlet binaan beberapa cabang olahraga (Cabor), Jumat (17/4), melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat sarana dan prasarana olahraga yang digunakan oleh insan atau pelaku olahraga di Mura.

Sarana prasarana atau tempat yg menjadi sasaran penyemprotan, yakni gedung bulu tangkis di SKB Mura, gedung futsal Mega Tugumulyo, Tribun lapangan sepakbola B Srikaton Kecamatan Tugumulyo. Lalu, Gedung Olahraga (GOR) Mura, kolam renang Niten Tirta Buana Tugumulyo, lapangan tenis di pendopo rumah dinas (Rumdin) Bupati Mura dan fasiltas olahraga di Taman Beragam Muara Beliti.

Kadispora Mura Dien Candra mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari berbagai upaya Dispora dalam mendukung Pemkab, menanggulangi dan memerangi penyebaran Covid-19, yang di kemas dalam bentuk kegiatan.

Menurut Dien sapaan akrab dari Kadispora Mura ini, kalau penanganan wabah Covid-19 butuh peran serta semua pihak, mulai dari pemerintah hingga masyarakat. Sebab, segala upaya yang dilakukan pemerintah tidak akan berjalan dengan maksimal, tampa adaya dukungan dari masyarakat, dalam mematuhi semua peraturan yang sudah disosialisasikan dalam penangulangan wabah Covid-19.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, dan kita bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasanya,”katanya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”Cegah Covid-19 Dispora Mura Semprot Disenfektan”

Rekomendasi Berita