oleh

Cegah Corona, Bupati Musi Rawas Sosialisasi Melalui Siaran Radio

LINGGAUPOS.CO.ID- Antisipasi penyebaran Virus Corona, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, kembali mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap menjaga kondisi tubuh dengan baik. Imbauan kali ini disampaikan Bupati melalui siaran Radio Darussalam Sempurna milik Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mura, Kamis (19/3).

Hadir mendampingi H Hendra Gunawan, Kepala Diskominfo Mura M Rozak, Kepala Dinas Kesehatan melalui Kabid P2P, Edwar Zuliyar.

H Hendra Gunawan menyampaikan, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, hingga daerah telah berkomitmen bersama-sama mengatasi permasalahan penyebaran Virus Corona ini, terutama di titik-titik masuk pendatang khususnya dari luar negeri.

Menurutnya, Pemkab Mura juga telah mempersiapkan ruang isolasi khusus di rumah sakit daerah meskipun hingga saat ini wilayah Kabupaten Mura masih belum ada yang terpapar Virus Corona.

Meskipun demikian, masyarakat harus tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona. Ketika, mengetahui ada tetangga maupun anggota keluarga yang ada riwayat dari daerah yang sudah terpapar Virus Corona. Hendaknya membatasi diri dengan yang bersangkutan, sebab ada kemungkinan yang bersangkutan terpapar Virus Corona.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”Cegah Corona, Bupati Sosialisasi Melalui Siaran Radio”

Rekomendasi Berita