oleh

Cash Back Gran Max PU dan Xenia

Angsuran Dapat Dinego

LINGGAU POS ONLINE, TABA KOJI – Sebagai pelaku usaha pastinya anda membutuhkan kendaraan sebagai alat transportasi untuk mengangkut barang atau mengirim barang usaha anda. Daihatsu Gran Max Pick Up (PU) adalah salah satu pilihan transportasi tepat untuk mengakut barang usaha anda.

Daihatsu Gran Max pick up ini memiliki keunggulan dengan ciri khasnya memiliki bak terbuka yang didesain cukup luas mampu membawa barang dalam jumlah yang banyak. Tak hanya itu saja, dalam hal mengonsumsi bahan bakar mobil ini terbilang efisien, namun tetap menghasilkan tenaga yang tangguh.

“Peminatnya kebanyakan dari Pelaku Usaha. Karena baknya yang luas mampu mengangkut barang banyak,” ungkap Sales Daihatsu Cabang Lubuklinggau, Erisna Wartati pada Linggau Pos, Kamis (8/2).

Mobil bervarian pick up ini dirancang berbeda dari mobil sesama jenisnya. Dengan desain bagian depan terlihat barutan yang dipadukan dengan desain striping modern di bagian baknya. Mobil ini hadir dengan 2 pilihan kapasitas mesin 1.3 liter dan 1.5 liter yang menggunakan teknologi DOHC degan 4 silinder segaris dan masing-masing silinder menggunakan 4 katup.

“Teknologi fuel injection yang efisien ini menjadi Suplai bahan bakar dan mampu menghasilkan mesin dengan performa yang mantap, sedangkan untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil dan prima mesin mobil ini menggunakan sistem pendingin air,” jelas wanita yang akrab disapa Erisna.

Dengan mesin yang handal ini dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 PS pada 6000 RPM dan torsi maksimalnya adalah 11,7 Kg. Pada 4400 RPM untuk mesin versi 1.3 Liter sedangkan untuk versi 1.5 liter mampu menghasilkan tenaga maksimal 97 PS pada 6000 RPM dan torsi maksimal 13,7 Kg pada 4400 RPM yang mantap dan responsif.

“Untuk kenyaman dan kestabilan berkendara mobil ini dilengkapi dengan suspensi tipe mac pherson strut, dengan per keong pada roda depan dan menggunakan suspensi rigid-axle dengan per daun pada roda belakang,” tambah Erisna.

Pilihan warna untuk Daihatsu Gran Max PU antara lain san gold mettalic, sonic blue mettalic, classic silver met, ultra black.

“Saat ini kita juga sedang ready stock Daihatsu Xenia. Dan juga kita ada cash back untuk pembelian Gran Max pick up maupun Xenia, dengan DP Gran Max PU sebesar Rp 20 juta, untuk Xenia Dp 20 % dengan angsuran yang bisa di negosiasi,” akunya.

Untuk harga Daihatsu Gran Max PU ini mengikuti harga yang telah ditetapkan di Sumatera Selatan. Untuk info lebih lanjut mengenai keunggulan Daihatsu Gran Max pick up ini bisa langsung menghubungi Erisna Wartati 0853 8342 8966. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita