oleh

Caroline Gelar Turnamen Voli Cup IV

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Menjelang pelaksanaan Caroline Cup IV se-Sumatera Selatan (Sumsel) nampak para panitia melakukan persiapan-persiapan dalam ajang bergengsi.

Ketua Panitia Caroline Cup IV, Leo mengatakan bahwa memang kita sudah melakukan persiapan dan pada, Sabtu (9/12) akan segera dilaksanakan Technical Meeting (TM).

“Besok kita melaksanakan TM, semua tim pemain yang mendaftar diwajibkan untuk datang. Karena nanti pada saat TM kita langsung memberikan informasi sket-sket dari tim masing-masing,” kata Leo, Jumat (8/12).

Leo menjelaskan, apalagi kegiatan dilaksanakan empat kategori jadi kita harus lebih ekstra dalam kegiatan ini. Nantinya tim yang akan ikut bertanding mulai dari tingkat SMP, SMA se-Sumsel serta tingkat umum khusus ibu-ibu dan tingkat umum putra-putri.

“Selain itu, Caroline Cup IV mendatang pihaknya menggunakan langsung Juri dari Persatuan Voli Seluruh Indonesia (PVSI) Kabupaten Musi Rawas dan kota Lubuklinggau, dan lebih menarik lagi hadiah mencapai Rp 35.000.000,” jelas Leo.

Leo berharap, Caroline Cup berharap selama pertandingan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan seperti tahun-tahun sebelumnya.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita