oleh

Cambel Cobek Tawarkan Tumpeng Cake yang Dihiasi Bunga Asli

-Ekbis-182 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID– Dalam merayakan ulang tahun, anniversarry, atau syukuran lainnya terkadang membutuhkan kue yang spesial dan berkesan. Namun jika kamu bosan dengan kue tart yang manis, kamu bisa menggantikannya dengan Tumpeng Cake Cambel Cobek.

Owner Cambel Cobek, Dina Renopa Asni kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Tumpeng Cake Cambel Cobek ini tak kalah menariknya dengan kue tart biasanya. Tumpeng ini juga memiliki hiasan yang menarik dengan dihiasi bunga asli seperti bunga mawar, aster, lily,”katanya.

Dina menambahkan Kue perayaan zaman now sekarang banyak yang menggunakan bunga asli sebagai hiasan. Nah, tumpeng juga bisa dihias dengan bunga asli. Kita ambil bunga asli ini dari Doramy Florist.

Tumpeng cake ini berukuran hampir sama dengan kue tart pada umumnya. Namun di tengahnya terdapat ayam suir pedas yang pedasnya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Tak lupa di atasnya dihias bunga dan sayur serta dilengkapi mie tumis, potongan telur/perkedel atau sambal tempe Jawa. Lauknya ini bisa dipesan sesuai keinginan.

Terkait harga, jangan khawatir. Hanya dengan Rp200 ribu saja konsumen bisa mendapatkan tumpeng cake lengkap dengan hiasan bunga dan lauknya.

Jadi bagi kamu yang ingin pesan tumpeng Cambel Cobek untuk orang terkasih kamu bisa kunjungi kedainya di Jalan Garuda No.70, RT.1 Kelurahan Bandung Kanan Lubuklinggau Barat I. Atau bisa juga hubungi WhatApp 0852-6886-9291. Cek juga menu lainnya di Intagramnya @cambelcobek dan Facebook Cambel Cobek.(*)

 

Rekomendasi Berita