oleh

Camat Minta PT Lonsum Lakukan Tebas Bayang

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Camat Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Suharto meminta kepada PT London Sumatera (Lonsum), Tbk untuk melakukan tebas bayang di titik tempat pemasangan tiang listrik PLN.

Permintaan tersebut agar pemasangan tiang listrik PLN tidak ada hambatan dan bisa cepat selesai sesuai dengan target, saat ini masih dalam proses pengerjaan pemasangan tiang listrik.

“Kalau sekarang sedang melakukan pengerjaan pemasangan tiang listrik. Namun kami minta kepada PT Lonsum agar dapat bekerja sama untuk membantu melakukan tebas bayang,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Suharto juga meminta kepada pihak PLN supaya mempercepat pengerjaan, agar pemasangan tiang listrik selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Ya harus mempercepatkan pengerjaan, mengingat waktunya sudah tinggal sebentar lagi dan sekarang sudah November artinya tinggal 1 bulan lagi,” sebutnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya bersama Kapolsek Rawas Ilir sudah meninjau pengerjaan tiang listrik sudah hampir rampung.

“Insya Allah tahun ini, untuk pemasangan tiang listrik PLN di seluruh desa di wilayah Kecamatan Rawas Ilir selesai,” jelasnya.(07)

Komentar

Rekomendasi Berita