oleh

Camat Imbau Waspadai Cuaca Ekstrem

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Camat Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Syafei Marzuki menghimbau masyarakat di wilayah kecamatan agar mewaspadai kondisi cuaca ekstrem. Karena sekarang sedang melanda wilayah Kabupaten Empat Lawang dan sekitarnya.

“Saya minta masyarakat sekalian, jaga kesehatan. Karena saat ini cuaca sedang tidak baik dan tidak menentu,” kata Syafei, Senin (4/12).

Ia meneruskan saat cuaca tidak menentu seperti ini seperti angin deras seringkali melanda. Masyarakat diminta waspadai juga pohon tumbang.

“Pada saat musim hujan angin, banyak kayu yang tumbang, dan ini perlu juga diwaspadai jangan sampai membahayakan masyarakat. Karena itu, aku minta hati-hati saat beraktivitas,” imbuhnya.

Selain itu, berkali-kali dia menghimbau, agar masyarakat tidak menggelar lagi acara organ tunggal pada malam hari. Sesuai dengan arahan yang disampaikan Bupati Empat Lawang, kata dia, efektif mulai awal tahun 2018, masyarakat tidak diperkenankan lagi menggelar acara hajatan dengan mengadakan Organ Tunggal (OT).

“Kalau saat ini, hanya diperkenankan hingga pukul 21.00 WIB. Namun, mulai Januari, aku mohon nian jangan lagi menggelar organ tunggal pada malam hari,” imbuhnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita