oleh

Caleg Adakan Turnamen Voli

MUSI RAWAS – Calon Legislatif (Caleg) anggota DPR RI, Iteh Simon bersama Caleg DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), Imam Kurniawan menggelar turnamen voli Simon Cup 2019 di Kelurahan Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Rabu (30.1).

Antusias masyarakat setempat sangat tinggi terlihat dengan partisipasi tim pemain voli sebanyak 32 tim. Turnamen voli ini diharapkan dapat menggali bakat, dan mengarahkan mereka untuk melakukan kegiatan yang positif sehingga dapat mengurangi pengaruh tidak baik di masyarakat.

“Kita perlukan jiwa dan raga yang sehat agar bisa turut andil dalam mewujudkan Indonesia sejahtera,” kata Caleg DPR RI, Iteh Simon.

Turnamen voli juga diharapkan dapat memacu semangat untuk berolahraga secara rutin dan bisa mencetak atlet-atlet mulai tingkat lokal, regional hingga nasional.

“Bukan tidak mungkin ada atlet berbakat dari wilayah ini, semoga dengan adanya turnamen dapat memacu masyarakat untuk berolahraga,” harapnya.

Di tempat yang sama, Caleg DPRD Kabupaten Mura, Imam Kurniawan mengatakan hal yang sama, karena turnamen olahraga dapat mencegah peredaran narkoba di kalangan masyarakat. Termasuk pengaruh buruk lainnya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita bersama-sama jaga persatuan dan kesatuan dengan olahraga, serta menjunjung tinggi sportivitas,” katanya. (aku)

Rekomendasi Berita