oleh

Cafe Gigit Kitchen dan Coffe Hadirkan Seblak Kepiting dan Seblak Lobster

-Ekbis-206 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Semakin kita berkreatif dan berinovasi semakin banyak juga yang dicari-cari. Yups ini bener banget, terutama untuk perkara kuliner. Kaya menu yang satu ini, seblak. Banyak penjaja seblak dimana-mana. Tapi kalo seblak dipadu dengan seafood cuma ada di Cafe Gigit Kitchen dan Coffe

Cafe Gigit Kitchen dan Coffe yang beralamat di Jalan Garuda Merah, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II tepatnya belakang Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.

Owner Cafe Gigit Kitchen dam Coffe, Wahyu Hidayat kepada linggaupos.co.id mengatakan disini kami menyajikan berbagai jenis kuliner yang fresh dan mengigit untuk harga setiap menunya pun dijamin murah dan bikin kenyang sesuai dengan mottonya Nikmat hingga gigitan terakhir.

“Untuk menu best seller di Cafe Gigit Kitchen dan Coffe saat ini yakni Seblak Kepiting Rp25 ribu, Seblak Lobster Rp30 ribu dan untuk Coffenya yakni Ice Kopi Susu Gula Aren Rp18 ribu,”ungkapnya.

Wahyu menambahkan Gigit Kitchen juga menyediakan makanan ringan atau snack seperti French Fries, Telur gulung, Cilok Goreng, Cilok Kukus dan ceker sambel setan, untuk malam harinya juga ada minuman panas seperti wedang jahe, bandrek, kopi susu/hitam.

Untuk minumannya yakni ada Thai Tea, Green Tea, Red Valved, Ice Milo, Aneka Juice, Hot Milo, Ice Jeruk, Es Teh, dan masih banyak lainnya.

Ia menjelaskan disini kami juga menyediakan Seafood Fresh meliputi Kepiting Bakau, Lobster, Baby Gurita, Kerang Hijau, Kerang Dara, Udang dan Cumi.

“Disini menyediakan tempat untuk acara arisan, acara keluarga, ulang tahun dan acara reuni, untuk fasilitas disini free wifi juga ada live akustik untuk Sabtu dan Minggu dan untuk karaokenya buka setiap hari dari siang sampai malam,”katanya.

Sebelum covid19 kami tetap buka tapi kami hanya melayani delivery saja dan saat ini kami kembali buka mulai 1 Juni 2020 yang lalu.

Disini kami juga menjalankan aturan Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui protokol covid19, sebelum masuk cafe harus mencuci tangan dan pake masker.

Berminat coba?? Jangan ditunda-tunda lagi, langsung aja ke Cafe Gigit Kitchen dan Coffe untuk Senin sampai Jumat buka pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam, untuk Sabtu dan Minggu buka pukul 10 pagi sampai dengan pukul 12 malam atau bisa mengunjungi IG: gigitkitchen, FB: Gigit Kitchen.(*)

Rekomendasi Berita