Cacam, Suami Aniaya Istri, Ulekan Cabe Masuk Kemaluan dan Minum Air Kencing

LINGGAUPOS.CO.ID – RN (44) melaporkan melaporkan suami yang dinikahinya secara siri ke Polres Banyuasin. Korban mengaku telah dianiaya suaminya, SH (44) dengan cara memasukkan ulekan cabe ke kemaluan hingga dipaksa minum air kencing.

Kejadiannya diketahui pada Selasa (1/6/2021) lalu di rumah korban di Desa Taja Mulya, Betung, Banyuasin. Motifnya, korban dituduh selingkuh oleh pelaku.

“Korban dituduh selingkuh dan sejak itu, korban mengalami penganiayaan dari pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB,” terang Kapolres Banyusin AKBP Imam Tarmudi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade.

Pelaku memukul dan menyulut api rokok ke wajah korban juga menggunting rambut korban. Tidak hanya itu, pelaku memasukkan ulekan cabe ke (maaf) dalam kemaluan korban, juga memaksa minum air kencing.

“Pelaku memasukkan cobek (ulekan cabe) ke kemaluan korban sampai disuruh minum air seni. Dan terakhir rambut dipotong sampai habis,” ungkap Ikang.

Korban pun berhasil kabur setelah pura-pura akan ke kamar mandi. Kemudian langsung lari meminta pertolongan pemerintah desa setempat dan melaporkan ke Polres Banyuasin.

“Pelaku pasti kita tangkap. Sementara motifnya cemburu, dan apabila nantinya terbukti bersalah pelaku terancam tentang tindak pidana penganiayaan berat,” terang Ikang.(sumeks.co)

Rekomendasi Berita