oleh

Burza Hotel Linggau Tawarkan Kamar Deluxe Queen dan Deluxe King Rp250 Ribu

-Ekbis-386 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Setelah vakum kurang lebih enam bulan kini Burza Hotel Linggau kembali melayani penginapan untuk para tamu sejak Minggu 21 Februari 2021. Hal ini disampaikan Sales Marketing Burza Hotel Linggau, Mulyadi kepada linggaupos.co.id.

“Burza Hotel re-opening sejak Minggu 21 Februari 2021, selama tutup kita merenovasi lobby menjadi lebih luas dengan ruangan terbuka dan kamar juga direnovasi yang mana sebelumnya tidak ada jendela sekarang sudah ada dan tersedia smooking room,”katanya.

“Alhamdulillah untuk kamar sudah ada yang booking,”ungkapnya.

Mulyadi menjelaskan Burza Hotel memiliki 79 kamar yakni Deluxe King, Deluxe Queen, dan Junior Suite dengan fasilitas kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi, telepon, multi channel satelite LCD TV, comlimentary drinking bottle water, coffe maker, hot and cold shower, dan free wifi.

“Untuk tamu yang berasal dari luar kota mendapatkan gratis antar jemput bandara atau stasiun kereta api. Dengan syarat reservasi langsung ke Burza Hotel Linggau,”jelasnya.

Burza Hotel terapkan protokol kesehatan covid19 yakni menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer di lift dan resepsionis, serta membatasi jarak.

Burza Hotel saat ini memberikan promo spesial bagi tamu yang memesan kamar tipe Deluxe Queen dan King dibanderol Rp 250 ribu per malam, tamu bisa menginap dengan nyaman di Burza Hotel Linggau dan harga tersebut belum termasuk sarapan dan bagi tamu yang ingin memesan sarapan, akan langsung diantarkan ke kamar dengan menggunakan box sehingga lebih aman.

Bagi Anda yang ingin reservasi kamar hotel bisa kunjungi langsung Burza Hotel Linggau atau hubungi 0733-3280-088 atau WA 0821-7630-5948 atau WA Mulyadi 0812-7210-5721. Bisa juga reservasi room melalui travel agen.

Cek juga Instagram, Facebook, dan TikTok-nya @burzahotellinggau.
Burza Hotel Linggau menerima pesanan ruang meeting. Namun dengan memakai Burza Cafe sebagai tempat meeting dengan kuota 200 orang. Sebab saat ini room meeting Burza Hotel masih dalam pembenahan dan bisa kembali dipakai Maret 2021.(*)

Rekomendasi Berita