oleh

Burza Hidangkan Makanan Khas Bali

Selalu ada Menu baru

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Animo Masyarakat Kota Lubuklinggau tentang kuliner sudah tidak di ragukan lagi. Banyak cafe, resto hingga hotel memberikan hidangan menu yang laziz. Salah satunya Burza Hotel.

Burza Hotel kembali menghadirkan menu lezatnya. Setiap bulannya Hotel berbintang tiga ini selalu sediakan menu terbarunya. Kali ini Menu lezat dari Bali dihadirkan hangat di Burza Restaurant. Supervisor Burza Restaurant, Rizky Raditya saat dibincangi Linggau Pos mengungkapkan bahwa menu khas Bali ini baru launching di Burza sejak awal November.

“Mulai awal November hingga akhir November ini kita hadirkan menu khas Bali. Ada Ayam Ingkung Bali, ayam Lawaran Bali, Soto Mercon Ceker, dan Ayam Suir Balibase,” ungkap pria yang disapa akrab Adit ini.

Adit mengaku bahwa animo Masyarakat dari awal menu Bali ini launching hingga saat ini cukup tinggi. Terbukti dari banyaknya pemesan menu Khas Bali oleh Pengunjung Burza Restaurant.

“Banyak penggemarnya. Karena tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati menu makanan khas Bali. Karena di Burza Hotel menyediakan makanan tersebut,” imbuhnya.

Untuk kamu yang ingin menikmati segarnya minuman, Burza Restaurant juga menyediakan menu terbaru, Banana Strawberry Smoothies. Kombinasi antara fresh fruit ini dijamin segar di minum saat cuaca terik.

“Menu minuman terbaru kita ada Banana Strawberry Smoothies. Sama halnya dengan menu makanan, menu minuman ini selalu berubah di setiap bulannya,” jelas Adit.

Burza Hotel juga membocorkan kepada Linggau Pos, bahwa Burza Hotel akan memberikan Promo akhir Tahun yang pasti sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta Kuliner di Kota Lubuklinggau. Buat kamu yang penasaran dengan rasa menu khas Bali, bisa langsung mengunjungi Hotel Burza di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita