oleh

Buruan Bayar Pajak Raih Hadiahnya

LUBUKLINGGAU – Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) wilayah Kota Lubuklinggau, memiliki cara tersendiri menggaet Wajib Pajak (WP) taat membayar pajak. Seperti mengadakan pengundian berhadiah bagi WP taat pajak.

Senam massal sekaligus pengundian hadiah ini akan diadakan Minggu (23/12), di jalur Car Free Day (CFD). Sedikitnya akan disebar 8.000 kupon, dengan hadiah-hadiah menarik seperti kulkas, televisi, dan beberapa barang elektronik lainnya.

Kasi Penetapan UPTB Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel wilayah Kota Lubuklinggau, Silviana mengatakan syarat untuk mengikuti program ini wajib lunas pajak. Jadi bagi peserta yang membayar pajak kendaraan di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kota Lubuklinggau akan dibagikan kupon, sedangkan bagi WP yang sudah membayar pajak dapat menunjukkan STNK pada saat hari pelaksanaan.

“Kalau tidak membawa STNK bisa mengingat Nomor Polisi (Nopol) kendaraan, karena kami bisa mengecek lunas pajak berbasis online,” ungkap Silviana.

Menurut Silvianan, program ini baru pertama diadakan dengan tujuan agar WP antusias membayar pajak.

“Jangan tunggu pemutihan baru mau bayar pajak, segera bayar pajak raih kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya,” tambah Silviana.(nia)

Rekomendasi Berita