oleh

Bupati Tegaskan Pilkada Empat Lawang Berlangsung Aman

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Syharil Hanafiah tegaskan kalau pelaksanaan pesta demokrasi pada 27 Juni di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ berjalan dengan aman. Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk mensyukuri hal ini.

Berlangsungnya Pilkada di Kabupaten Empat Lawang yang aman, diakui Syahril, berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah, aparat keamanan, ASN dan Masyarakat. Meskipun diprediksi nomor satu sebagai daerah rawan konflik saat Pilkada, namun bisa dibuktikan dengan berlangsungnya Pilkada yang aman dan damai.

“Kita bersyukur banyak personel TNI dan Polri dikirim ke sini, lalu masyarakat kita dengan bijak turut menyukseskan Pilkada Empat Lawang,” ungkap Syahril.

Ia berharap kondisi kondusif ini tetap dijaga oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Empat Lawang. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan Pilkada Empat Lawang ini. Ia juga mengajak setelah terpilihnya Bupati yang baru agar bersatu dalam membangun Kabupaten Empat Lawang.

“Setelah terpilih Bupati yang baru mari kita bersatu, tidak ada lagi yang pro ke sana ke sini mari kita bantu Bupati terpilih nanti, kita sama-sama membangun Empat Lawang, karena saya yakin mereka tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari kita semua,” tegasnya. (10)

Rekomendasi Berita