oleh

Bupati Serahkan 251 Paket Sembako

MUSI RAWAS – Sebanyak 251 paket sembako diberikan Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan kepada masyarakat di Kecamatan Purwodadi. Bantuan tersebut melalui program Mura Bershodaqoh yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mura.

Untuk jumlah penerima bantuan di masing-masing desa dan kelurahan itu, Kelurahan O Mangun Harjo sebanyak 28 paket, Kelurahan P2 Purwodadi 45 paket, Desa P1 Mardiharjo 23 paket, R Rejosari 16 paket, dan S Kertosari 16 paket. Kemudian T1 Bangunsari 22 paket, T2 Purwakarya 13 paket, U1 Pagarsari 13 paket, U2 Karyadadi 25 paket, Trikarya 25 paket dan Desa Sadarkarya 25 paket.

Bupati Mura, Hendra Gunawan mengatakan ia bersama Ketua Baznas Mura, H M Asri dan jajarannya disamping untuk bersilaturahmi, juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat dalam Kecamatan Purwodadi.

Namun bantuan tersebut jangan dinilai dari isinya. Tapi, dianggap sebagai rezeki yang patut disyukuri, karena merupakan wujud saling berbagi dan saling membantu.

“Sehingga dengan program ini, satu persatu visi Mura Sempurna mulai terlihat dan terwujud,” jelasnya.

Namun yang terpenting adalah untuk menjaga suasana kamtibmas yang aman dan nyaman.

Camat Purwodadi, Tasinu mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mura yang sudah memberikan bantuan paket sembako. Diharapkan bantuan tersebut akan bermanfaat bagi penerimanya.

“Bantuan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (dlt)

Rekomendasi Berita