oleh

Bupati Petahana Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDIP Musi Rawas

LINGGAU POS ONLINE – H Hendra Gunawan, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 16.10 WIB mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Musi Rawas.

Hendra Gunawan yang juga Bupati Petahana, mengenakan baju batik mengembalikan berkas sendirian langsung diterima Ketua DPC PDIP Musi Rawas Sonny Rahmat Widodo dan Ketua Panitia Awam Abdullah.

H Hendra Gunawan menjelaskan mengembalikan berkas untuk melanjutkan pemerintahan Kabupaten Musi Rawas 2020-2025. Ia mengatakan siap melanjutkan pembangunan Musi Rawas dan juga berharap diusung oleh PDIP dalam Pilkada Musi Rawas 2020.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas menjelaskan H Hendra Gunawan memiliki kesempatan diusung PDIP, karena partai memang mencari kepala daerah yang berprestasi.

Namun menurutnya, proses penetapan pasangan calon yang akan diusung PDIP masih panjang, karena harus melalui proses survei dan lain sebagainya.

Tampak hadir dalam penyerahan berkas tersebut Anggota DPRRI dari PDIP Riezy Aprilia, Ketua DPD PDIP Musi Rawas, Sekretariat DPC PDIP Musi Rawas Azandri yang juga Ketua DPRD Musi Rawas.

Sementara itu Ketua Panitia Pendaftaran DPC PDIP Musi Rawas menjelaskan hingga Kamis (10/10/2019) sudah tujuh orang yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Yakni, Mayor Laut Zainubi (Bupati), Bambang Suradi (Bupati), H Andriyanto (Bupati), H Akmaludin (Bupati), H Heri Purwanto (Wakil Bupati), Ir Istiwan (Wakil Bupati dan H Hendra Gunawan (Bupati).(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita