oleh

Bupati Perintahkan Coret Pegawai yang Malas

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat
“Apabila pegawai yang malas dan tidak hadir absennya dicoret dan disanksi tegas, begitu juga PNS bagi yang malas laporkan kepada saya…”

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terkejut lantaran Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Rabu (1/10).

Tidak hanya ruang Kepala OPD saja yang diperiksa tapi ruang Sekretaris, Kepala Bidang (Kabid) juga dicek satu per satu.

Sebagaimana pantauan Linggau Pos di lokasi Sidak, mulai dari Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Perikanan, dan Dinas Ketahanan Pangan.

Dalam Sidak tersebut, Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat selain melihat ruangan, dirinya juga menanyakan absensi kehadiran baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Apabila pegawai yang malas dan tidak hadir absennya dicoret dan disanksi tegas, begitu juga PNS bagi yang malas laporkan kepada dirinya.

“Absen setiap hari diperiksa, dicoret yang tidak datang dan bagi PNS yang malas laporkan akan kita berikan sanksi sesuai peraturan yang ada,” tegas Syarif Hidayat saat berbincang dengan Kadisperindagkop Kabupaten Muratara, Syamsu Anwar begitu juga kepada Sekretaris Disdik Kabupaten Muratara, Ratnawati.(07)

Komentar

Rekomendasi Berita