oleh

Bupati Musi Rawas Pantau Stok Pangan

LINGGAUPOS.CO.ID- Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan bersama Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, H Zuhri sawal, Kepala BPP dan KUPT Pertanian melakukan rapat pembahasan tentang kondisi ketersediaan bahan pangan di Kabupaten Mura.

Dalam rapat yang dilakukan via video conference ini, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura ini untuk mengetahui ketersediaan pangan masyarakat, dalam menghadapi Covid-19. Sebab, pandemi yang sudah jadi mendunia ini belum diketahui kapan akan berakhirnya.

“Saya minta, stok pangan kita harus dipantau terus. Jangan sampai terjadi gejolak di masyarakat, karena pangan merupakan kebutuhan pokok,” kata Bupati dalam video conference itu.

Hal itu dilakukan, karena Pemkab Mura akan kembali menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19. Karena, memang masyarakat pra sejahtera ini sangat membutuhkan bantuan, ditengah wabah Covid-19. Bahkan, Hendra tidak mempermasalahkan kalau sampai masyarakat yang membutuhkan itu, mendapatkan bantuan program pemerintah lebih dari satu kali.

“Kalau memang tepat sasaran. Tidak perlu dipermasalahkan, kalau ada sampai yang dapat bantuan lebih dari satu kali. Asalkan memang membutuhkan bantuan,” jelasnya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”Bupati Pantau Stok Pangan”

Rekomendasi Berita