oleh

Bupati Musi Rawas Lantik Sekretaris Diskominfo dan 39 Pejabat

LINGGAU POS ONLINE – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan resmi melantik Rifai S.Pd., M.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Selain Rifai, Bupati H. Hendra Gunawan hari ini juga melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada 39 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Musi Rawas, dengan total keseluruhan 40 pejabat yang dilantik, serta melakukan serah terima barang dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kendaraan Dinas roda empat dari Pemkab Musi Rawas kepada Polres Musi Rawas.

Pelantikan yang digelar di lapangan Taman Beregam Kawasan Kompleks Agropolitas Center, Senin (11/11/2019) tersebut dihadiri Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro SIK, Asisten, Staff ahli, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mura, Camat se Kabupaten Musi Rawas, unsur Forkompinda Mura.

Bupati H. Hendra Gunawan dalam kata sambutannya mengatakan, jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan, untuk itu pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Musi Rawas yang baru saja dilantik dan di ambil sumpah dan janjinya.

Bupati H. Hendra Gunawan berharap kepada pejabat yang baru dilantik lingkungan Pemkab Mura dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas masing-masing dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas sempurna.

“Seluruh ASN dan pegawai Pemkab Mura harus senantiasa meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik, termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi. Kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat,  harus terus menunjukkan Profesional, loyalitas dalam bekerja,” pesan Bupati.(*)

Sumber: Diskominfo Musi Rawas

Rekomendasi Berita