oleh

Bupati Musi Rawas: Kegiatan Dinas Harus Segera Diselesaikan

LINGGAU POS ONLINE – Didampingi Sekda Kabupaten Musi Rawas Drs. EC. Priskodesi, Asisten II Pemkab Musirawas Syaiful A. Ibna, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan bahas Kegiatan Tahun Anggaran 2019-2020.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas PU CKTR Musi Rawas Ristanto, Kepala Dinas PU Perkim Musi Rawas Nito Maphilindo, Inspektorat Musi Rawas, Bappeda Musi Rawas dan Jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas. Bertempat di Ruang Rapat Pendopoan Kabupaten Musi Rawas, Selasa (5/11/2019).

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan mengingatkan agar kegiatan yang masih berjalan harus cepat diselesaikan sekaligus segera menyusun kelengkapan administrasi yang diperlukan, karena waktu yang sudah memasuki penghujung tahun dan penutupan batas waktu anggaran 2019.

Bupati meminta agar kegiatan tersebut harus diawasi langsung di lapangan, “Turun langsung ke lapangan, agar kita tau proses dan perkembangannya, sehingga dapat menghasilkan kualitas yang baik dan juga untuk mengurangi permasalahan”, ujarnya.

Selain itu, kegiatan tahun anggaran 2020 harus segera disusun dan disiapkan untuk memulai pengerjaannya. Serta dapat bekerja secara profesional agar mendapatkan kualitas yang bagus dan dapat dirasakan manfaatnya.(*)

Sumber Diskominfo Musi Rawas

Rekomendasi Berita