oleh

Bupati Musi Rawas Hadiri Musrenbang dan Lomba PKK Sumberharta

LINGGAUPOS.CO.ID – H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka secara langsung Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Tingkat Kecamatan Sumberharta Tahun 2020 di Balai Desa Sukamaju Kecamatan Sumberharta, Rabu(5/2/2020).

H Hendra Gunawan mengatakan hasil dari pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa harus menjadi dasar dalam pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan, sehingga tercipta sinergitas dan sinkronisasi pembangunan mendukung prioritas daerah Tahun 2021.

Beliau berharap Musrenbang ini menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders untuk menetapkan program dan kegiatan Kecamatan serta rekomendasi kebijakan untuk mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, OPD Musi Rawas, Anggota DPRD Musi Rawas, Camat Sumberharta, Kapolsek, Danramil, Kades se Kecamatan Sumberharta, Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat.

Di sela acara Musrenbang Kecamatan Sumberharta, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meninjau Penilaian Lomba Pelaksana Terbaik, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa Kelurahan Tingkat Kecamatan Sumberharta Tahun 2020 di Gedung Balai Desa Sukamaju Kecamatan Sumberharta, Rabu (5/2/2020).

Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kader PKK yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawad dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan.

Saya berharap para kader PKK lebih inovatif dalam melaksanakan kegiatan agar semua program dan kegiatan yang dilaksanakan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’ kata Bupati.(*)

Sumber: Diskominfo Musi Rawas

Rekomendasi Berita