oleh

Bupati Musi Rawas Door To Door Salurkan Bantuan Sembako di Tugumulyo

LINGGAUPOS.CO.ID- Mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19, penyerahan bantuan beras dilakukan secara door to door oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Senin (20/04/2020) di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Penyerahan bantuan serentak dilakukan di tiga kecamatan yang juga sekaligus dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Musi Rawas ke 77, namun dihari sebelumnya Bupati juga telah mendistribusikan bantuan di kecamatan lainnya.

Turut hadir Ketua DPRD Mura Azandri, Ketua TP PKK Hj Noviar Marlina Gunawan, Camat Tugumulyo M Badrun, dan unsur Muspika Kecamatan Tugumulyo. Tak lupa Bupati juga memberikan masker, makanan dan minuman tambahan kepada masyarakat Pra Sejahterah.

Sementara itu, pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas (Mura) ke-77, Bupati Musi Rawas salurkan bantuan beras sebanyak 60 Ton di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Bantuan beras ini diperuntukan kepada masyarakat Pra Sejahtera, dengan jumlah total 60 ton, 21 ton di Kecamatan Muara Kelingi, 21 Kecamatan Megang sakti

Dan 18 di Kecamatan tugumulyo. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Musi Rawas telah menyerahkan bantuan beras yang didistribusikan ke Kecamatan Jayaloka, TPK, BTS Ulu, Sukakarya, Tuah Negeri, dan Muara Lakitan.

Terpisah, peduli penanggulangan Covid-18, DPC Hiswana Migas Lubuklinggau, Pertamina dan Baznas turut memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Senin (20/04/2020) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas.

Bantuan APD dan perlengkapannya berupa, Hazmat Suit 100 pcs, Face Shield 100 pcs, Kacamata Pelindung 60 pcs, Masker Medis 350 pcs, Masker Kain 400 pcs, Hand Sanitizer Gel 25 botol. Penyerahan bantuan juga bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke 77 tahun.(*)

Rekomendasi Berita