oleh

Bupati Musi Rawas dan PDIP Peringati Bulan Bung Karno, Serahkan 1.000 Paket Sembako

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Minggu (21/6/2020) menghadiri acara bhakti sosial pembagian 1.000 Paket sembako dan alat tulis sekolah dalam rangka Peringatan Bulan Bung Karno yang diinisiasi oleh DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas, di Aula KSP RIAS Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumsel yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan (Sumsel) H Giri Ramanda N Kiemas, Ketua DPRD Musi Rawas sekaligus Sekretaris DPC PDIP Musi Rawas H Azandri, Ketua DPC PDIP Musi RawasIr Sonny Rahmat Widodo.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengapresiasi, untuk kedua kalinya, di tengah pandemi Covid-19, DPC PDI Perjuangan kembali menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 Kabupaten Musi Rawas.

“Untuk itu izinkan saya atas nama pribadi maupun masyarakat Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Musi
Rawas yang telah memperingati Bulan Bung Karno, serta memberikan tali asihnya berupa bantuan paket sembako dan alat tulis sekolah. Insya Allah mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan
dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat nantinya,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Bupati juga menyampaikan, di momentum ini, penghormatan paling utama dari peringatan ini adalah dengan meneladani dan melaksanakan ide, pemikiran, gagasan, dan cita-cita Bung Karno untuk Indonesia Raya. Bupati berharap diera Pandemi Covid 19 saat ini nilai-nilai Pancasila yang dicetuskan oleh Bung Karno wajib diterapkan nyata sebagai fondasi bersama dalam melawan Wabah Covid 19 yang berdampak pada semua sendi kehidupan rakyat.(*)

Rekomendasi Berita