oleh

Bupati Muratara Janji Benahi Jalan Menuju Karya Makmur

-Muratara-658 dibaca

LINGGAU POS ONLINE, NIBUNG – Untuk menuju Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung, butuh waktu 75 menit dari Kecamatan Rupit (Ibukota Muratara). Oleh karena itu, Bupati Muratara H Syarif Hidayat janji akan memperbaiki jalan dari Simpang Nibung Rawas Ulu maupun dari simpang Kabu (Danau Rayo, red). Ungkapan ini disampaikannya ketika Safari Ramadhan ke Masjid At Taqwa SP9 Kelurahan Karya Makmur, Kecamatan Nibung, Rabu (30/5).

Tidak hanya jalan, di SP 9 kata Bupati, juga akan dibangun SMP Negeri. Karena belum ada satupun SMP negeri di wilayah tersebut.
Bupati juga mengabarkan, November 2018 ini akan diadakan MTQ tingkat kabupaten. Tuan rumahnya Kecamatan Nibung. Karena tahun 2019 Muratara jadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi, maka MTQ Tingkat Kabupaten Muratara dimajukan.

“Mudah-mudahan kita dapat dipertemukan pada Ramadhan ditahun mendatang,” tutur HM Syarif Hidayat sebelum menutup sambutannya.

Sebelumnya, Ketua Pengajian Nurul Iman Kecamatan Nibung, Kyai H Muhammad Fadli mengajak seluruh jamaah untuk selama Ramadhan perbanyak mengejar ibadah dan bersabar.
Pada kesempatan itu juga, Kyai H Muhammad Fadli memberitahukan sesuai hasil santunan sholat pengajian dan juga bantuan lainnya sebesar Rp. 27.424.000.
Sebagaiman kesepakatan hasil uang sholawat itu akan dibagikan untuk 170 anak yatim piatu.

Lurah Karya Makmur, Amirza juga berucap syukur atas kedatangan bupati ke Kelurahan Karya Makmur. (12)

Rekomendasi Berita