oleh

Bupati Muratara Jabat Waka DPD PDIP Provinsi Sumsel

PALEMBANG – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat secara resmi menjadi bagian dari kepengurusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Jakabaring Sport Center (JCC), Minggu (14/7).

HM Syarif Hidayat dipercaya oleh partai besutan Hj Megawati Soekarno Putri, sebagai Wakil Ketua (Waka) Bidang Maritim, bersamaan dengan pelantikan ketua, sekretaris dan bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara periode 2019-2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara, Devi Arianto saat dikonfirmasi membenarkan akan dilantiknya Bupati Muratara, pada kepengurusan DPD PDIP Provinsi Sumsel, periode 2019-2024.

“Benar, pak Syarif Hidayat selaku salah satu kader terbaik yang masuk kepengurusan sebagai Waka Bidang Maritim DPD PDIP Provinsi Sumsel, yang berbarengan dengan Konfercab dan Konferda guna mendefenitifkan kepengurusan KSB Periode 2019-2024,” Kata Devi Arianto saat diwawancarai, Minggu (14/7).

Devi Arianto mengaku bersyukur dirinya, Ahmad Yudi Nugraha dan Haromain masih dipercaya untuk menjadi KSB PDIP Kabupaten Muratara. Selanjutnya dirinya bersama sekretaris dan bendahara akan mengikuti kongres di Bali tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

“Mengenai program kedepan, yang jelas PDIP Kabupaten Muratara akan mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka menuju agenda-agenda politik kedepan, khususnya infrastruktur partai dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang,” terang Devi Arianto. (rls)

Rekomendasi Berita