oleh

Bupati Mura Lantik Pengurus Masjid Agung Darussalam

Sekaligus Peringatan Nuzulul Quran

PERINGATAN Nuzul Quran, Minggu (3/6) diwarnai dengan Pelantikan Pengurus Masjid Agung Darussalam oleh Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan.

Di hadapan jemaah Salat Tarawih Masjid Agung Darussalam ia mengatakan momen Nuzulul Quran ini dapat meningkatkan amal ibadah.

“Mari kita satukan hati dan langkah menuju Mura Sempurna yang cinta Alquran dan Mura Bersedakah,” jelas Hendra Gunawan, tadi malam.

Ustad Febri Eras Chaniago yang menyampaikan tausyiah mengingatkan, bahwa Nabi Muhammad SAW menjadi pemimpin karena Alquran diturunkan oleh Allah SWT kepadanya, melalui perantara Malaikat Jibril.

“Kata Nabi Muhammad, kalian dikatakan tidak beriman kalau kalian lebih cinta pada istri dan anakmu. Maka, perbanyaklah bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW apalagi di momen bulan Ramadan,” ajak Ustad Febri.

Ia menjelaskan, umat Nabi Muhammad adalah umat yang paling terbaik. Sementara Kabag Kesra Kabupaten Mura, H Yusran berharap semoga dengan diadakan peringatan Nuzulul Quran, masyarakat lebih mencintai Alquran dan juga mau mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita semua juga akan terus mendukung dan berusaha agar kemakmuran masjid bisa tercapai. Dan semoga program bupati dalam mewujudkan program Mura Cinta Alquran, Memakmurkan Masjid, Bersedekah dapat terwujud di Mura,” jelasnya.(AE01)

Rekomendasi Berita