oleh

Bupati Mura Bukber Insan Pers

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh agama, masyarakat dan insan pers, Minggu (10/6) sore.

Acara Bukber yang dipusatkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi. Momen kebersamaan itu dihadiri Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan, perwakilan Brimob.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak hadirin yang datang untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dengan memperbanyak amal ibadah. Buka bersama juga diadakan untuk mendekatkan diri jajaran Pemkab Mura dengan masyarakat guna mewujudkan Mura Sempurna.

“Selama bulan suci Ramadan 14 kecamatan di Kabupaten Mura, sekitar 20 desa kami kunjungi saat Safari Ramadan. Saya berharap Ramadan ini bisa jadi momen memperbaiki diri. Bersyukur kita diberikan kesempatan berkumpul semua di sini,” tutur Hendra Gunawan berharap kepada insan pers terus mengekspos pembangunan di Kabupaten Mura. Sehingga dapat dibaca masyarakat luas dalam mewujudkan Mura Sempurna.

Acara juga diisi dengan tausiyah disampaikan oleh Ustadz Inayatullah membahas ‘Bulan Ramadan Penuh Amal dan Taqwa’. Menurut Inayatullah, Ramadan merupakan musim besar untuk menggapai kemuliaan di akhirat kelak.

“Di bulan ini kesempatan bagi hamba-hamba Allah SWT yang bertakwa untuk berlomba dalam melaksanakan ketaatan, dan mendekatkan diri kepada-Nya,” ucapnya.(04)

Rekomendasi Berita