oleh

Bupati Minta Tingkatkan Disiplin Pegawai

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena menurutnya disiplin merupakan modal dasar membangun daerah dengan baik.

“Apalagi soal rapat dan agenda acara lain. Saya tidak mau ada pengunduran jadwal, jika sudah dijadwalkan pukul 09.00 WIB jangan sampai molor menjadi pukul 10.00 WIB,” tegas H Joncik usai menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plh Bupati Empat Lawang, H Edison Jaya kepadanya, di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang, Kamis (20/9).

Selanjutnya, Joncik mengajak semua ASN yang ada bisa bekerja secara cepat menyesuaikan serta membantu menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2013.

“Jika semua elemen kita bisa bersinergi, insya Allah program kita membangun Empat Lawang lebih mudah dicapai,” imbuhnya.

Sementara Sekda Empat Lawanag Edison Jaya memastikan siap menjalankan program, visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih ini. Ia bersama semua ASN akan bekerja disiplin dan membantu semua program pemerintah.

“Kami juga ucapkan selamat kepada Pak H Joncik Muhammad yang menjadi pemimpin di kabupaten pemekaran Lahat ini. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah,” jelasnya. (cw2)

***Enam Bulan Menjabat, Empat Lawang Aman

BAND papan atas, Wali memeriahkan hiburan rakyat syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, Kamis (20/9). Dalam acara yang digelar di Lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi tersebut, Bupati menegaskan enam bulan mereka menjabat, Kabupaten Empat Lawang aman dari begal.

“Enam bulan setelah dilantik Kabupaten Empat Lawang aman, karena itu pintu untuk menyejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Pemkab Empat Lawang akan menggandeng TNI-Polri untuk melaksanakan Perbup tentang Larangan Pesta Malam dan menghilangkan budaya tebus, baik maling motor maupun maling mobil yang masih kerap terjadi di masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Kita akan buatkan Perbup tentang Larangan Pesta Malam, dengan cara memasukkan anggaran untuk TNI-Polri dalam rangka menciptakan keamanan di Empat Lawang, agar bisa mewujudkan Kabupaten Empat Lawang yang Madani yaitu Makmur,Aman,Damai, Agamis, Nasionalis, dan Indah,” jelasnya.

Sekedar informasi, acara yang berakhir sekitar pukul 15 : 45 WIB tersebut dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang dari 10 kecamatan.(cw2)

Rekomendasi Berita